9.01.2008

Marhaban Ya Romadhon

Marhaban Ya Ramadhan,.....
Bulan Suci itu telah kita temui lagi
Alhamdulillah,....masih dipercaya kita untuk bertemu dengan ramadhan ini
Semoga kita dijadikan insan yang jauh lebih baik
Dimudahkan dalam menjalani kehidupan
Dan selalu dalam perlindungan ALLOH SWT


Ya ALLOH
sesungguhnya aku sangat rindu untuk bersujud di depan-MU
telah Engkau limpahkan segala rahmat dan hidayah-MU
seharusnya ini semua sudah jauh lebih dari cukup
maafkan aku
hambamu yang tak pernah puas
yang masih haus dengan segala urusan keduniaan
yang terlalu butuh aktualisasi diri di dunia

Ya ALLOH
apa yang akan aku bawa ketika aku menghadap-MU
apa yang akan ku persembahkan kepada-MU
aku malu
karena aku belum berbuat apa-apa untuk-MU
aku malu karena aku
masih jauh dari syukur

Ya ALLOH
berilah aku petunjukmu
berilah aku jalan untuk dapat mengabdi kepada-MU
ringankanlah langkahku ke jalan-MU
lapangkan hatiku untuk menerima ujian-MU

karena aku yakin Ya ALLOH
tak ada yang tak mungkin jika Engkau berkehendak
hanya kepada-MU aku berlindung
hanya kepada-MU aku berharap
bantuan dan pertolongan untuk membawa aku
menjadi manusia yang lebih baik
menjadi manusia yang selalu Engkau ridho'i