12.10.2008

Daging Kurban Bertuliskan Asma Allah

Sejumlah warga di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diramaikan dengan adanya tulisan asma Allah pada empat potong daging kurban milik salah seorang warga. Hingga dini hari tadi, warga masih berdatangan untuk melihat langsung peristiwa itu.

Tulisan Allah pada empat potong daging iga Sapi milik Martin tersebut, langsung mengundang perhatian warga setempat untuk melihatnya. Warga pun berdatangan ke rumah Martin, di Jalan Ulujami Raya, RT. 0015/005 No.28, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tulisan itu pertama kali ditemukan oleh Rosida, istri Martin, saat hendak direbus.

Sebelumnya, Martin mendapat daging tersebut dari pembagian daging kurban di Depok. Namun, setelah daging dipotong dan hendak direbus, Rosida, melihat tulisan Allah yang sama pada empat potong dagingnya. Beberapa warga yang datang melihat pun membenarkan pemandangan yang jarang ditemukan ini.

Hingga dini hari tadi, beberapa warga yang penasaran masih mendatangi rumah Martin untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Dilaporkan dari Ulujami oleh reporter TV ONE